Kuliah Santai Di luar Perguruan Tinggi bersama Mahasiswa STAIN SORONG

Kuliah Santai Di luar Perguruan Tinggi bersama Mahasiswa STAIN SORONG

Maafaridi News - Sorong 23 Januari 2019 Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong sedang Kuliah Santai di Luar Kelas.  Program Studi Ilmu Hukum UNIMUDA Sorong menerapkan sistem pembelajaran yang menyenangkan dan kreatif dengan sering melakukan kegiatan praktik di luar lingkungan kampus. Sehingga mahasiswa dapat mudah memahami materi yang disampaikan oleh dosen, serta mendapatkan pengalaman yang tidak dapat ditemui dikampus lain. 

Lingkungan UNIMUDA Sorong yang strategis dikelilingi oleh berbagai macam lingkungan dengan fasilitas yang lengkap membuat kegiatan belajar mengajar akan lebih menyenangkan jika dilakukan di luar kampus. Melalui kegiatan presentasi tersebut mahasiswa dituntut untuk dapat berpikir kreatif, dalam menyampaikan materi presentasi. Proses belajar yang dilakukan di luar kampus akan menjadikan mahasiswa menjadi lebih segar serta dapat menghasilkan ide-ide kreatif.

Kuliah diluar perguruan tinggi merupakan salah satu alternatif juga saling tukar pikiran antar mahasiswa hukum UNIMUDA dengan mahasiswa STAIN Sorong. Selain itu juga mewujudkan semangat dalam belajar guna menciptakan mahasiswa yang unggul sesuai kebutuhan masyarakat. Ujar Dr. Saeful.