MAHASISWA PRODI HUKUM UNIMUDA SORONG TURUT SERTA DALAM KEGIATAN DAN LOMBA YANG DISELENGGARAKAN OLEH IKATAN MAHASISWA SORONG SELATAN

MAHASISWA PRODI HUKUM UNIMUDA SORONG TURUT SERTA DALAM KEGIATAN DAN LOMBA YANG DISELENGGARAKAN OLEH IKATAN MAHASISWA SORONG SELATAN

HukumNews: 27 Oktober 2020, Ikatan Mahasiswa Sorong Selatan (IMHASS) Makassar mengadakan kegiatan dan lomba-lomba dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Dalam kegiata ini, mahasiswa hukum unimuda sorong pun ikut berpartisipasi dan berhasil meraih prestasi terbaik.

Yanwaris Saa, mahasiswa asal Maybrat yang menempuh pendidikan di program studi hukum UNIMUDA SORONG, berhasil meraih Juara 3 lomba orasi ilmiah.

Ketika ditanya oleh Tim Media Hukum tentang Prestasi yang ditorehkan, yanwaris pun bangga dengan dirinya sendiri.

“Puji tuhan, tidak menyangka bisa juara 3 dalam lomba orasi ilmiah. Saya cukup bangga dan puas, karena ikut event ini juga dadakan, berhubung karena proses kuliah daring, di maybrat kesulitan jaringan, sehingga terlmbat informasi. Tetap bersyukur, karena semua berkat tuhan saya bisa juara 3”. Jelas Yanwaris.

Ketua pelaksana, Muhammad Ardi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dan lomba ini merupakan upaya dalam menjaga semangat teman-teman dalam belajar, mengingat masa pandemi seperti ini, sehingga mahasiswa harus kreatif dalam menjaga menal belajarnya. Selamat untuk rekan-rekan yang juara, maupun rekaan-rekaan yang telah berpartisipasi. Tegas ardi.

Peringatan sumpah pemuda merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan sejak berdirinya IMHASS MAKASSAR 2021 hingga 2020 ini.

Jadi di IMHASS itu, ada beberapa kegiatan atau program kerja wajib artinya rutin dikerjaakan  untuk setiap periode kepengurusan, seperti Peringatan 17 Agustus, Milad Organisasi, Hari Pancasila, Hari Sumpah Pemuda dan hari-hari nasional lainnya. Jelas Abdul Jaelani, Ketum IMHASS.

Penulis: Luluk Risky A